Senin, 05 April 2010

SHADOWMOURNE

SHADOWMOURNE


Shadowmourne adalah sebuah Two Handed Axe Legendary yang merupakan hadiah dari quest Shadowmourne ... . Item ini hanya bisa di pakai warriors, paladins dan death knights (DK). Achievment tambahan yang didapat Feat of Strength , Shadowmourne .

Background
Sebelum menjadi Lich King, Pangeran Arthas Menethil adalah budak yang diperintah oleh pedang, dia percaya pedang tersebut akan menyelamatkan kaumnya, pedang tersebut bernama Frostmourne. Saat ini, Arthas menjadi tak terpisahkan dari pedang tersebut bahkan dia menemukan jalan ke istananya, Icecrown Citadel. Gagang pedang tersebut selalu dipegangnya, hantu pedang frostmourne terus mengikutinya. Frostmourne yang menjadi bagian Lich King, kini menguasai Northrend.
Dalam sebuah pencarian tanpa henti untuk melawan kekuatan hidup Scourge, Highlord Dairon Mograine telah membentuk Ashen Verdict Faction, gabungan antara kelompok Argent Crusade dan kelompok the Ebon Blade. Meskipun memiliki paladin-paladin yang gagah dan kuat dari kelompok Argent Crusade dan pemimpin mereka mempunyai Ashbringer, tetapi lama-kelamaan ksatria mereka mulai kelelahan dan mempertanyakan harapan mereka untuk menang. Para Ksatria ini bersikeras bahwa Ashbringer dan kemampuan Argent Crusade tidak akan cukup untuk melawan Frostmourne sendirian.

Namun ternyata ada sebagian para ksatria yang mendengar desas-desus bahwa Darion Morgraine secara diam-diam telah lama mencari sebuah pedang legendaris lain, pedang yang bisa mengalahkan Lich King dan memusnahkan Scourage dari Northrend. Tetapi sampai sekarang harapan itu belum ada , untuk sekarang ini senjata itu hanyalah sebuah ide. Dan hal ini tidak boleh diketahui oleh orang banyak, bahkan Darion memiliki kebiasaan membungkam orang-orang yang membicarakannya di depan umum.

Ya pedang tersebut bernama Shadowmourne...., Sebuah Two-handed Axe yang besar dan gagah, yang lahir dari pengorbanan manusia dan kekuatan yang corrupt, rumah bagi jiwa-jiwa yang telah mati dan hanya orang-orang yang paling kuat dari Azeroth yang dapat memilikinya. Yang pasti pembuatannya hampir tidak mungkin, tetapi desas-desus pedang Legendary tersebut tidak pernah berhenti.


Shadowmourn Status
  • Shadowmourne
  • Binds when picked up
  • Unique
  • Two Hand Axe
  • Speed 3.70
  • 954 - 1592 Damage
  • (344.1 damage per second)
  • +223 Strength
    +198 Stamina

  • Red socket
  • Red socket
  • Red socket
  • Socket Bonus: +8 Strength
  • Durability 145 / 145
  • Classes: Warrior, Paladin, Death Knight
  • Requires Level 80
  • Item Level 284Disenchants into:
    Not disenchantable
  • Equip: Improves critical strike rating by 114
    Equip: Increases your armor penetration rating by 114
    Equip: Your melee attacks have a chance to drain a Soul Fragment granting you 30 Strength. When you have acquired 10 Soul Fragments you will unleash Chaos Bane, dealing 1900 to 2100 Shadow damage split between all enemies within 15 yards and granting you 270 Strength for 10 sec.


Quest line
1. The Sacred and the Corrupt.
Objectives : Place Light's Vengeance, 25 Primordial Saronite, Rotface's Acidic Blood, and Festergut's Acidic Blood in Highlord Mograine's runeforge in Icecrown Citadel.Rotface's Acidic Blood and Festergut's Acidic Blood may only be obtained in the 25 person difficulty setting of Icecrown Citadel

2. Shadow's Edge
Receive Shadow's Edge after first quest complete.

3. A Feast of Souls
Objectives
: Highlord Darion Mograine wants you to use Shadow's Edge to slay 1000 of the Lich King's minions in Icecrown Citadel. Souls can be obtained in 10 or 25 person difficulty.

4. Unholy Infusion
Objectives : Highlord Darion Mograine wants you to Infuse Shadow's Edge with Unholy Power and slay Professor Putricide.

5. Blood Infusion
Objectives : Highlord Darion Mograine wants you to infuse Shadow's Edge with blood and defeat Blood-Queen Lana'thel.

6. Frost Infusion
Objectives : Highlord Darion Mograine has instructed you to slay Sindragosa after subjecting yourself to 3 of her breath attacks while wielding Shadow's Edge.

7. The Splintered Throne
Objectives : Highlord Darion Mograine wants you to collect 50 Shadowfrost Shards. Shadowfrost Shards may only be obtained in the 25 person difficulty setting.

8. Shadowmourne...
Objectives : Highlord Darion Mograine wants you to bring him Shadow's Edge.

9. The Lich King's Last Stand
Objectives : Highlord Darion Mograine in Icecrown Citadel wants you to kill the Lich King.



Shadowmourne video dari Youtube




terima kasih telah membaca ! semoga bermanfaat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar