Senin, 12 April 2010

GOBLIN AND WORGEN

GOBLIN AND WORGEN
NEW RACE ON WOW CATACLYSM

Salah satu hal yang ditunggu banyak orang pada ekspansion WoW Cataclysm adalah kemunculan Ras baru, Goblin dan Worgen. Horde akan menggunakan jasa goblin untuk membantu thrall, sedangkan worgen berada pada posisi Alliance yang membebaskan mereka dari kutukan. 

Pada tulisan ini saya akan mengulas dua ras tersebut, berikut adalah indeks yang akan saya buat seperti Deskripsi masing-masing ras, History, Racials, Starting Zone, Mount, Nickname yang  bagus, Karakter  lain disekitar  mereka, Karakter wanita , Roleplay, Class yang tepat , Events , Emotes/Animations. 
 
GOBLIN
History
Awalnya goblin adalah budak dari troll hutan yang tinggal di Isle of Kezan, semua ras goblin yang berada disana dipaksa bekerja untuk mencari  mineral yang unik (biji tambang kaja'mite) dari dalam Gunung Kajaro. 
Troll hutan menggunakan mineral yang unik ini untuk ritual vodoo mereka,  tetapi mereka tidak mengetahui efek yang diakibatkan mineral unik itu pada budaknya (goblin), ternyata semakin lama efek tersebut meningkatkan sifat  kecerdasan dan kelicikan para goblin. 

Secara diam-diam merekapun mulai membekali diri dengan membuat senjata dengan kemampuan engineering dan alchemy yang didapat dari efek tersebut, akhirnya para goblin berhasil menggulingkan penguasa merekan dan menguasai Isle of Kezan. Daerah tambang yang dulu menjadi penjara, budak perkemahan dan tempat awal pemberontakan goblin kini mencari City of Undermine. Berbentuk seperti terowongan yang rumit, terdapat kubah dan tabung lava, melambangkan seperti kompleks goblins, tempat dengan pola pikir yang terduga. 

bersambung















Tidak ada komentar:

Posting Komentar