Kamis, 25 Desember 2008

Populasi Penduduk World of Warcraft tembus 11.5 juta orang

Jika setiap orang pemain World of Warcraft menggunakan senjatanya untuk berperang, maka mereka akan dihitung sebagai salah satu dari 10 tentara terbanyak di dunia, termasuk amerika, china, rusia dan india.

Blizzard Entertainment sekarang telah memiliki 11,5 juta anggota aktif sejak diluncurkannya "Wrath of The Lich King" padahal ketika peluncurannya 2 bulan lalu baru mencapai 11 juta anggota aktif.


Wrath of The Lich King laris terjual 2.8 juta kopi dalam sehari pada peluncurannya november lalu dan penjualan ini menjadi rekor penjualan PC Game terlaris sepanjang sejarah sejak di duduki oleh expansion terdahulunya "World Of Warcraft : The Burning Crusade".


"Kami sangat berterima kasih dan menyambut baik anggota baru maupun anggota lama yang telah bersama-sama mengiringi perjalanan World Of Warcraft sampai sekarang ini.." cetus Mike Morhaime, CEO dan cofounder dari Blizzard Entertainment. "Sekarang, bersediakah kalian memberikan kekuatan dan mengangkat mahkota itu untuk diberikan pada saya sebagai king of the world ?" lanjutnya pada konferensi blizzard tanggal 23 desember kemarin.

Sebagai tambahan, 500.000 ribu orang dari pencapaian angka 11 juta mungkin bagi sebagian orang merupakan bukan lompatan yang terlalu bagus, tetapi jika dibandingkan game online sejenisnya seperti "Warhammer Online : Age of Reckoning" dengan total 750.000 anggota aktif dan "Age of Conan" dengan angka yang sama pada tahun ini, maka world of warcraft menjadi game PC dengan penjualan terlaris sepanjang masa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar